////]]>

Branding Mobil Box Selera Makmur Jaya Semarang

Wrapping Mobil Semarang

Pasang Sticker Mobil Semarang - Armada pengiriman atau mobil perusahaan Anda belum mempunyai ciri-ciri khusus untuk membedakan dengan perusahaan lainnya? Jangan bimbang dan ragu Bapak atau Ibu pimpinan perusahaan. Kami menawarkan solusinya untuk Anda, yaitu pemasangan sticker mobil atau biasanya disebut dengan Branding Mobil, atau bisa juga disebut dengan Wrapping Mobil.

Manfaat dan tujuan branding mobil atau wrapping mobil perusahaan Anda, salah satunya telah kami sebutkan di atas : membedakan dengan perusahaan lainnya. Tetapi selain yang telah kami sebutkan tadi ada yang lebih penting yaitu sebagai sarana untuk memperkenalkan produk yang Anda miliki atau bahasa simple-nya sebagai sarana promosi produk Anda.

Seperti yang telah dilakukan oleh salah satu klien kami CV Selera Makmur Jaya di kota Semarang ini. Perusahaan tersebut telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mem-branding atau memasang sticker pada armada pengiriman mereka yang berupa mobil box.

Berikut penampakan branding mobil box tersebut setelah dipasangi sticker :  


branding-mobil-box-semarang

branding-truk-engkel-semarang


Terima kasih kepada CV Selera Makmur Jaya Semarang yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mem-branding armada pengirimannya.

Tertarik untuk mem-branding mobil box atau mobil perusahaan Anda sebagai salah satu strategi pemasaran?

Hubungi kami di nomor telepon kantor ☎ (024) 6582417 atau di nomor telepon seluler 📱 081390181104 untuk mendapatkan penjelasan yang lebih detil, penawaran menarik, serta pelayanan yang maksimal agar Promosi Anda lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.


Posting Komentar

0 Komentar